Tips Menjalani Usaha Menjadi Retail

Peluang Bisnis Rumahan Sampingan Usaha Ibu Rumah Tangga Karyawan 728 - Tips Menjalani Usaha Menjadi Retail

Tips Menjalani Usaha Menjadi Retail 300x163 - Tips Menjalani Usaha Menjadi RetailApabila anda baru terjun ke dunia bisnis, mungkin peluang usaha menjadi retail akan bermanfaat untuk anda. Untuk pemula pastilah akan merasakan keraguan baik jenis usaha apa, bagaimana untuk memulainya atau apa saja resiko yang dihadapinya nanti. Keraguan-keraguan inilah yang bisa menghalangi anda untuk mengeluti dunia bisnis termasuk menjalankan usaha retail. Usaha retail dikenal juga dengan usaha eceran yang mana pebisnis memiliki peran yakni menyalurkan atau menjual jasa atau barang ke konsumen. Contoh usaha retail berskala kecil yaitu warung rokok, penjaja sayur, pedagang asongan, warung kelontong, sementara untuk contoh usaha retail berskala besar yaitu indomart, alfamart, hypermarket dan lainnya. Nah kali ini kami akan memberikan tips menjalani peluang usaha menjadi retail. Simak baik-baik ya?

Tips Menjalani Usaha Retail

Anda sedang membaca Artikel » Peluang Usaha Tahun 2018

PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.2.000.000
Sewa tempat : Rp. 300.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 10.000
Rata-rata penjualan per Hari : 20pc
Margin : Rp. 5.000/pc
Omset Per Hari : Rp. 100.000
Omset Per Bulan : Rp. 100.000 x 30 = Rp.3.000.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 1.800.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 1.200.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi GROSIRBAJUKU.com untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS/WA : 0857 7346 5849 - Telp : 0812 1260 9423

Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat)

PRODUSEN | SUPPLIER | DISTRIBUTOR | GROSIR | TERBAIK | TERPERCAYA SEJAK 2008

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat) dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
fb - Tips Menjalani Usaha Menjadi Retail
  1. Memulai dari Skala Kecil

Tidak ada kesuksesan yang dapat diraih di waktu yang singkat, ditambah lagi bila anda mempunyai keterbatasan. Baik tentang modal, jaringan dan lainnya. Bila anda memulai usaha dari skala kecil, maka nantinya anda akan mendapatkan pengalaman yan berharga. Lebih bagus lagi jika anda dapat mendapat kepercayaan dari suplier atau pemasok.

  1. Kecermatan

Yaitu kecermatan dalam mempertimbangakan keuntungan yang ingin anda dapatkan. Mendapat laba kecil tetapi dengan omset yang besar akan lebih bagus bila dibandingkan dengan mengambil laba besar tetapi perputaran uang melambat

  1. Hindari menjalankan usaha ritel hanya karena tergiur dari cerita sukses orang lain. Akan lebih baik jika anda menjalankan usaha retail ini karena dari hasrat sendiri dan jangan lupa untuk memilih produk yang diminati anda untuk dijalankan
  2. Memanjakan konsumen sebagai layanan terbaik anda. Jika anda memperlakukan konsumen dengan baik maka kesetiaan konsumen anak terus bertambah
  3. Melakukan hitungan yang cermat kearah investasi sebagai penunjang untuk usaha yang nantinya akan anda jalani
  4. Sumber Daya Manusia
  5. Hardware dan perlengkapan lainnya

Itulah tips menjalani peluang usaha menjadi retail tanpa ribet. Anda bisa memulai usaha retail ini karena peluang usaha menjadi retail sangat terbuka lebar untuk anda. Selamat mencoba dan semoga sukses ya usahanya.

Tips Menjalani Usaha Menjadi Retail | Muamalah | 4.5