Cara Mengembangkan Usaha Sembako

Peluang Bisnis Rumahan Sampingan Usaha Ibu Rumah Tangga Karyawan 728 - Cara Mengembangkan Usaha Sembako

Cara Mengembangkan Usaha Sembako - Cara Mengembangkan Usaha SembakoToko sembako ialah toko yang menjual produk bahan pokok yang dibutuhkan oleh semua orang. Baik toko semboko yang kecil atau pun yang besar pastilah di datangi oleh semua kalangan. Jadi usaha ini tergolong usaha kecil dan usaha besar. Bila anda tertarik membuka usaha, maka usaha sembako bisa anda mulai karena peluang usaha sembako sangatlah terbuka lebar.

Pada saat anda ingin membuka usaha sembako, yang anda butuhkan hanya tiga hal yaitu modal, lokasi dan distributor. Sekarang ini distributor bisa anda temukan dimana saja dengan mudah. Untuk lokasinya anda bisa dirumah atau menyewa toko berukuran kecil saja. Nah kali ini di bahas tentang cara mengembangkan peluang usaha sembako. Yuk langsung simak saja di bawah ini.

Anda sedang membaca Artikel » Peluang Usaha Tahun 2018

PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.2.000.000
Sewa tempat : Rp. 300.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 10.000
Rata-rata penjualan per Hari : 20pc
Margin : Rp. 5.000/pc
Omset Per Hari : Rp. 100.000
Omset Per Bulan : Rp. 100.000 x 30 = Rp.3.000.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 1.800.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 1.200.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi GROSIRBAJUKU.com untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS/WA : 0857 7346 5849 - Telp : 0812 1260 9423

Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat)

PRODUSEN | SUPPLIER | DISTRIBUTOR | GROSIR | TERBAIK | TERPERCAYA SEJAK 2008

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat) dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
fb - Cara Mengembangkan Usaha Sembako

Cara Mengembangkan Usaha Sembako

  1. Memulai dengan jumlah merek produk sedikit saja untuk tiap jenis produk supaya anda bisa menjual produk yang beragam misalnya anda mengambil minyak goreng 3 merek saja dan bagitu juga dengan produk lainnya. Ambilah merek yang murah namun terkenal karena saat ini orang berbelanja akan melihat merek
  2. Menyiapkan catatan khusus yaitu untuk mencatat stok dari tiap jenis serta merek produk. Anda harus pastikan jika anda tahu merek apa saja sih yang lakunya cepat dan merek apa saja yang kurang laku di mata pembeli. Jadi dengan begitu anda akan tahu dan lebih mudah jika memesan produk ke distributor
  3. Supaya toko anda bisa berkembang, maka buatlah sebuah catatan buku harian dan bulanan serapih mungkin, lalu sisihkan paling sedikit 25 % dari untung anda di tiap bualnnya sebagai tambahan modal diluar ungtung bersih
  4. Ikutilah selalu mengenai perkembangan kurs rupiah, inflasi dan kenaikan atau juga penurunan harga pokok bahan sembako. Anda harus bisa menyesuaikan hara produk dengan situasi teraktual, dengan begitu pelanggan anda tak akan merasa rugi ketika membeli sesuatu dari toko anda.

Itulah cara mengembangkan usaha sembako yang bisa anda lakukan. Jika anda termasuk salah satu orang yang ingin membuka usaha inni maka peluang usaha sembako sangatlah terbuka lebar untuk anda ataupun semua orang. Anda harus melakukan persiapan yang baik untuk mengembangkan usaha sembako anda supaya anda mempunyai pelanggan.

Cara Mengembangkan Usaha Sembako | Muamalah | 4.5